Sunday, July 26, 2009

Sunday afternoon....

In office!

Mungkin lagi PMS gw hari ini miserable banget .... AAAAAAA.... deymmit!
Huhuhu....
Pengen nulis sesuatu tapih....

Hmmm.... Gw lagi memulai untuk diet sehat... Ini pertama kalinya gw diet sehat.... Yah, supaya lebih sehat aja *apa sih?*...
Lagi teratur minum bubuk sayuran ni.... Lumayan si, masalah perut gw da lumayan berkurang... Yang biasa nya gw berkutat dengan masalah perut klo di kantor, sekarang da gak lagi.... tinggal beberapa persen aja de.... hehe.... Trus gw brasa kulit muka gw ada perbaikan sdikit.... Mungkin orang lain blom notice ya.... Tapi gw yang tiap hari bersihin muka sendiri kan bole ngrasa ... hehehe....
Smoga berhasil menurunkan berat badan berlebih gw.... Sejak kapan tau gw jd gendutt..

Januari, 2008

Juli, 2009


Did you guys notice the difference?

Yeah, that nasty fat now is laying everywhere in my abdo... arms.... face... blah!

Bukannya mau kurus ceking si... cuma mau yg normal" aja, n yang paling penting tuh sehat dulu aja de... Males kan sakit"an gak jelas... Maklum ni da 20 an jd da sdikit aware sama idup sehat... hehehe....

Trus trus trus..... gw brasa lagi butuh liburan.... Tapi kan liburan butuh waktu dan dana... Nah dana bisa dikumpulin... waktu nya???

Gawd! Gw juga lagi nunggu kejelasan.... Cepat" datanglah kau kejelasan.... Jadi aku tidak bingung karena kebelomjelasan ini.... Hikx

Smoga gw bisa bertahan hari ini tanpa nabok orang.... *breath in .. breath out... breath in... breath out... *

No comments:

Post a Comment