Tuesday, July 28, 2009

Social House

Berhubung pas kemaren ini bulan April gw ke Jakarta gak sempet ke SoHo indang, akir nya pas balik lagi July awal kmaren, gw nyempetin diri deh ke sini..... Gw pan emank suka tempat yang cozy n bersuasana lounge gini.

Yang bikin gw pnasaran adalah tempatnya yang semi outdoor, di lantai atas Grand Indonesia (di dalem Harvey Nichols, East Mall)
Sbnernya gak semi outdoor banget si, cuma pas malem aja jendela nya di bagian belakang yang ngadep ke arah bunderan HI dibuka.

Pertama kali dateng sama laki gw, adek ipar gw n temen"nya pas uda late almost midnight gitu, jadinya kita duduk di bagian lounge nya... Gw gak minum wine, karena gak gitu suka n lagian gw alergi alkohol... Gw cobain smoothies nya yang mnurut gw enak lumayan, tapi manis banget .... Apa yan yang gw coba C-Breeze kl gak salah nama nya, ada pineapple nya gitu de, lagi suka gw soal nya ma nanas.... Murah, 35rb.. Di saat yang laen mnum wine... huhu..

Range harga wine nya di atas Cork and Screw ya.

Trus pas kdua kali nya gw ajak temen" gw buat ngumpul... Secara gw lama gak pernah ngumpul ma mreka.. Gw pesen chamomille tea, lagi kcapekan *jalan trus gw di Jakarta, yagh, nama nya juga liburan y* trus karna sblomnya gw da makan di resto lain, sambil nungguin temen gw pada dateng, jadinya gw cuma pesen sup aja de...

Tom Yum soup, 45rb an de keknya. Ini soup nya cuma buat side dish, ya... Jadi gak gde mangkoknya....
Gw pikir harusnya si makanan di sini lumayan enak ya, secara kan yang punya itu sama kayak yang punya Blowfish.
Trus ternyata..... Gw suka! Hahahah.... Gak tau gimana rasa asli nya tom yum, secara tiap gw makan tom yum pasti rasanya beda" klo beda tempat.... Maksud nya klo beda yang masak, ya beda rasa gitu.... Tapi yang ini gw suka banget de... Yang lainnya juga suka ..... Hahaha, contohnya buatan mama mertua gw....
Cuma yang ini enak de pas asemnya, pas pedesnya.... dibanding tom yum" yang biasa gw makan di luar.... Sampe pengen nambah gw, secara ukurang mangkoknya menyedihkan.

the tom yum soup

Trus gw ada makan sushi nya, lupa.... Philadelphia sushi klo gak salah, sushi goreng gitu, enak juga ..... hehe...

Ambience nya gw lebih suka di resto nya dibanding sama lounge nya ... Prefer non smoking, tapi temen" gw pada smoking.... hihihihih, kecuali gw *sama edith de,... cup" sayang..*

Trus gw lebih suka SoHo ini daripada Cork & Screw.... Tapi lagu di SoHo lebih kenceng.... hahahaha.... Prasaaan gw kali ya.... Lom balik lagi ke Cork n Screw tuh gw....

Next destination harusnya si The Apartment di Menara Garcia, Kuningan. Cuman kemaren gak sempet, well... next stop to Jakarta perhaps.....

Place: 9/10
Service: 8.5/10
Product: 9/10
Value: 7.5/10
Overall: 9/10

No comments:

Post a Comment