Sunday, July 26, 2009

Ngabisin stok makanan!

Berhubung gw gak bisa diem liat lemari makanan gw penuh sama mie instant, makanan kalengan yang menggunung, sachet" bumbu instant.... sama pasta" kering.... Trus ada berkotak" teh hijau... sama milk tea instant nya lipton.... Hmmm, apalagi ya....
Pokok nya bawaan nya tuh pengen gw kosongiiiin aja... padahal klo isi nya da mendekati stengah, gw yg panik pengen nyetok lg *dasar jiwa ibu"... heh! belom ibu" donk.... jiwa wanita (muda).... *

Nah, gw tuh klo ada waktu luang n lagi niat ngoprek dapur.... *tunggu dapet wangsit gt*..... demen nyoba" resep seenaknya.... Hasil nya si kadang memuaskan... kadang yaaa, bolehlah dimakan.... kadang memalukan... huh....

Tadi malem berhasil membuat spaghetti yang gw modif sndiri... dasarnya si resep Spaghetti Aglio Olio (Spaghetti with garlic and oil) yang original *consists entirely of minced or pressed garlic lightly sauteed in olive oil, plus hot pepper flakes (dried red chili peppers). Finely chopped parsley is added as a garnish*.... cuma ini gw tambahin pake tuna kalengan sama tomato paste... Trus gw tambahin juga sama oregano.... hmmm, tambahin apa lagi ya? Sama kaldu blok de, yg ayam stengah blok aja, soal nya ini cuma ngabisin sisa pasta yang tinggal 1/3 bungkusan 1 kg nya.... hehehe...

Hasilnya? Mnurut gw oregano nya agak sdikit kebanyakan, jadi rasa herbs nya agak berlebihan.... Tapi enak kok... Buktinya Nikko bs makan.... Hahahaha.....

Tadinya mau pake fresh tomato, pasti lebih enak de.... tapi gak ada n males beli *serem ke supermarket sendirian lg.... Hiiii -trakir dilepas sendirian di sana abis 1 jt lbh cm buat groceries-penting gak seee?*.... Judulnya kan ngabisin stok makanan....

Lumayan,..... 1 kaleng tuna + sisa spaghetti kering + tomato paste + sama kaldu blok sudah hengkang dari lemari makanan n kulkas ai...

No comments:

Post a Comment