Saturday, July 25, 2009

Harry Potter and The Half Blood Prince

Stelah kesabaran menunggu bertaun"(sejak bukunya kluar).... Trus ditunda berbulan".... akirnya gw nonton juga ni pelem.....
Gw kaga sabar karna baca dari bukunya seharusnya ini jadi film Harry Potter paling bagus... krna mengungkap sisi Voldemort secara lengkap dari kecil..... N juga knapa Voldemort ini tah gak mate"....

Kluarnya si pas hari" trakir gw liburan di Jakarta kmaren.... Tapi karna gak sempet nonton, gw nonton nya pas di Makati aja de.... Itu pun dapet tiket besokkan nya...

Kesan"....
Film nya terlalu kopong, brasa scene yang gak perlu itu terlalu banyak..... malah scene yang penting" malah kaga ada ......
Trus kayak tidak berinti..... Cuma bagus di visual effect nya aja.... Bagi yang gak baca bukunya si mungkin bilang keren ya.... Cuma bagi gw yang hafal sama buku nya jadi bete karna yakin buat org yang gak baca bukunya, ini crita jadi gak gitu berarti *halah... padahal brilliant lo crita nya*
Pas Dumbledore mati juga kok gitu aja..... Gw pas baca di buku kek nya lebih sedih de....
Yang menghibur gw cuma si Snape..... gw suka akting nya.... hahaha...

Aaaa...... mana tiket nonton nya dimahalin lagi di sini... mntang" harry Potter.....
Film biasa di studio THX *mreka ada yang THX ada yg biasa* harga nya 170-180 an peso....
Kmaren Transformer: Revenge of the Fallen 180/190 *lupa*
Harry Potter 200 peso aja lo *skitar 45rb*....
Beda nya dikit, tp tetep aja gak asik.....

Movie's rate: 7/10

No comments:

Post a Comment