Friday, July 24, 2009

So Today....

Bangun tdur telat.... masi ngegletak lagi abis liat jam uda jam 1 siang... padahal jam 2 masuk....
Jam 1 lewat masi ngoprek" dapur buat ngerebus chinese herbs bekal mama mertua gw...
Trus jam 1:15 masuklah gw ke wc masi duduk" baca majalah.....
Da beres" smua, tangan masi usil aja ngoprek" makeup bag gw *makeup train case gw gak di bawa, secara pas balik ke Jakarta kmaren aja da diplototin Nikko trus, hiiiiks...* buat moles" salah satu blush terbaru gw ..... MAC enough said *err, holiday 2008 collection siy*.... cantek de.....
Hasil nya, gw telat dengan sukses.... huah... gak banyak kok, cuma 5 - 10 menitan....
Maafkan ya anak".....

Bosan nya di kantor..... apalagi pas buka mailbox.... sajdncxwhdsjbnx..... baca tumpukan email dr bapak itu..... pdhl batang idung nya aje kaga kliatan tp masi bisa kasi seubrek kerjaan..... insap donk pak...

Sorean da rada santai..... Berhubung lagi diet n nyembuhin sindrom-sakit-perut-di-kantor, gw ke starbucks cuma bli vegetables quiche.... boakakakaka, barista nya sampe binun knapa gw kaga bli beverage apapun....

Trusss.... Dag dig dug nungguin Nikko interview kerjaan baru nya.... Duh, whatever the result later.... Hope it will be the best for us, and the most important is the best for himself... since itu kerjaan buat dy sehari" nanti nya gitu...

Later on pas jam 12 teng, kok lom ada yang beranjak, yah akir nya gw beranjak juga..... Secara nanti gw kerja jam 11 siang,... WTH...
Schedule gw yg malang....... Kmaren ini jam 9 malem masuk kerja.... Hari ini dan kemarin jam 2 siang masuk kerja.... Besok jam 11 siang masuk kerja....
Kerjaan ini bisa membunuhkuuuu... membunuhkuuu... OoooPs...tidak donk... Ada juga gw yg membunuh pekerjaan ini nanti nya... hohohohoho... *maklum ya people.... ini jam 1 malem, keadaan capek abis pulang kerja + diet kurangin makan sehari" 25 % = lemes, jadi ini tangan gw suka ngetik sesuka jidat nya emank*


Di rumah pengen masak tapi males, tkut kcapekan... yah, gw yg masak, gw yg bersihin dapur gitu....
Padahal da nemu resep linguini yg mudah n seperti nya enak di Elle June kmrn...
Pas bahan" nya ada di rumah, walopun smua kalengan... wkwkwkwkw
Maklum yey gw gak blanja" groceries lagi smpe skrg sejak trakir kali gw dilepas sendirian di SM hypermart sini, gw ngabisin 1 juta lbh cuma buat groceries..... *tolong diingat gw hanya hidup berdua di sini sama my lovely hubby*

HHhhh... bntr lg mau mandi aer anget n bobok....

Poto" liburan gw ada di fesbuk gw ya sodara", males de upload di sini,....
Yg di fesbuk aja di tagged smua ma temen" gw tercinte.... Thanks teman!

No comments:

Post a Comment