Tuesday, June 30, 2009

*thinking*....sanely need a new job! .. healthier environment, indeed

Gila gila..... Gak tahan de gw sebenernya kerja di tempat gw kerja skarang....
Hati nurani gw terusik... *halah halah*.... melihat kekacauan di segala penjuru kantor....
Bau-bau KKN d mana".... lom lagi masalah SARA....
Jangan ngomongin prinsip kerja de, klo atasan aja gw bingung yang mana atasan gw, saking banyaknya *jabatan*... Blom knal sama ibu manager ini, da dateng bapak direktur sana... Bapak direktur sana ngomong A, bapak pimpinan departement ngomong B, ibu manager ngomong C, gak ada yang ngerti, secara C isinya bukan pake bahasa international....

Pusing".... Blom lagi orang" atas yang gak konsisten sama kata" mreka sendiri.... Ibarat ngejilat ludah sndiri, da kembung ludah kali tuh orang"....
Kesian si bapak konglomerat yang punya dana modal.... Yang ngejalanin gak punya otak bgini smua.... Lama" gulung tiker de pak....

Intinya gw butuh kerjaan baruuuuu..... *sobbing* Dengan lingkungan yang lebih sehat .... Tidak ada preman berkedok kemeja dan dasi....

Yaaaa.... berhubung gw masi juga kerja di sini.... slama gw kerja di sini anggep aja gw blajar *sesuatu - apapun itu, selama positif buat perkembangan nilai idup gw* sambil dibayar seadanya ....
I only took my part and won't give a sh*t with all those so called backstabbers, bootlickers, hypocrites... or stupid ppl who pretends to look clever *in fact, they're actually just can take as maximum advantage as they can from their officers* ... get off! I smells your rotten brains *if you have ones, anyway... it could be your empty d*ckheads that were so smelly*.... -please excuse my dirty mouth-

No comments:

Post a Comment