Thursday, June 25, 2009

What happened to me in these recent days...

Bbrapa hal membosankan yang terjadi sama gw bbrapa hari blakangan ini.... *skip aj de*

  1. Kerja... kerja .... kerja
  2. Lagi dipuji atasan... dikiiiitttttt.... trimakasih buuu...
  3. Padahal sering telat :( .... untung itu doank kekurangan gw (yakin?)... boakakakakakakak........
  4. Masih kerja di graveyard shift... *hikx*.
  5. Ujan terus di sini, cucian gw suka gak kering, untung banyakan yg di laundry..
  6. Misses my family damn much... sering termimpi".
  7. Jarang buka and update Facebook account gw.
  8. Makan slalu gak kira-kira, 80% fastfood, trus sayuran n buah nya paling 5% ke bawah *haiz!*.
  9. Sering merasa kecapekan *bah, lagu lama*.
  10. Lagi suka nonton acara" Indo di Youtube *kecuali sinetron y*.
  11. Sama suka nonton Little House on the Prairie ... gak tau knapa, nostalgia kali, walopun pas kcil gw juga gak gitu ngerti nontonnya.
  12. Baru denger Munajat Cinta nya Ahmad Dhani, eh demen... dulu" gw liat judul nya da ilfil duluan...
  13. Starbucks weeks.... stelah menemukan gw bisa tetep mnum Starbucks, asal decaf, hampir tiap hari kek nya beli, kecuali pas klupaan eh da tutup toko nya.... kek tadi malem... huhu...
  14. Excited to come home .... ^___________^
  15. Brencana pindah unit apartement.
  16. Lagi sering ngebayangin obsesi obsesi hidup... *tsaaah*.
  17. Maless banget beberes rumah, tapi tetep dipaksain sesekali, klo gak nanti kotor donk.... Cepet debuannya kondo gw, brasa da debuan lagi de abis bbrapa jam gw bersihin... huuuuh.

Ud y.... makin lama, makin nglantur... huhuhuh...

Sbnernya lagi males nulis.... Da kena holiday spirit kali.... Di samping emang gw gak bakat nulis.... lebih suka baca tulisan orang :D....

No comments:

Post a Comment