Tuesday, June 16, 2009

coming soon.. planning to watch

Dah lamaaaa banget kayak nya gak nonton pelem....
Trakir film yang gw tonton itu Terminator Salvation. Da berminggu" yang lalu tuh....
Offday kemaren diganti sama boss gw, jadi nya gw gak off bareng Nikko... Males banget de kan nonton sendirian...

Minggu ini gw mau nonton The Taking of Pelham 1 2 3.



















Film ini kabarnya remake dari versi lama nya 1974. Gak tau juga si gimana jalan critanya, sengaja gak mau liat review nya, cuma da nonton trailernya aja.... lumajan kok spertinya, daripada gak ada tontonan ... hehehe.... selingan buat nonton" film yang gw tunggu" .... Transformer: Revenge of the Fallen sama Harry Potter and the Half Blood Prince










































Film-film selanjutnya yang wajib tonton....


Ice Age: Dawn of the Dinosaurs



















Silahkan nonton trailer nya di sini. Lucu abis de :) Gw juga da liat beberapa versi trailer nya...



New Moon



















Sequelnya Twilight, pasti harus nonton donk yaaaa. Klik buat liat trailernya.
Sabar-sabar ye... masi lama tuh November 2009.


Trus masi banyak si film-film yang masih bakal release di taun 2009 ini. Cuman gw harus liat trailer nya dl .. ;)


Beberapa yang menarik, setelah gw liat trailer nya, tapi gw lom tau kapan releasenya..


Year One




















The Ugly Truth




















Public Enemies *whooaaaa... yg ini yg main Johnny Depp!*




No comments:

Post a Comment