Sunday, June 14, 2009

PO oh PO..

Yesh! PO alias Pre-Order......
Apakah hubungannya Pre-Order ini sama gw? Apa juga yang di Pre-Order....
Duh.. gak tau kayak nya gw kebanyakan PO aja akhir" ini..... Abis gimana ya, stiap kali buka FD (Fashionesedaily Forum), bawaannya langsung scroll ke bawah, ke bagian Beauty Warehouse nya yang jelas... Trus kan akhir" ini lagi banyak yang buka PO (samsek gak nyalahin, malah seneng :D banyak yang buka PO), dari mineral makeup macem" merk sampe high end makeup macem Nars .....
Lom lagi printilannya ----> makeup brushes.... maklum gw banci brush gitu....
Intinya dari sekian banyak PO makeup yang gw ikutin, ntah karna latah atau karna mank butuh, gw sekarang terancam kekeringan dana di rekening bank IDR gw..... haiz..... terpaksa de nunggu gajian lagi,.....
n tahan" iman klo buka" lapak orang....

Daftar PO bulan ini:
- Seperangkat makeup NYX (alesan: beli online lebih murah daripada di counter :P)
- Ecotools brush set (gak ada di Indo pan!)
- Nars blush/bronzer duo (Orgasm/Laguna) (Kagak ada di Indo juga..... skalian nyoba *ngeracunin diri sendiri* :P)
- Urban Decay 24/7 eyeliner in Honey, Stash, Yeyo (Kagak ada di Indo juga, kata nya tahan lama gitu, gak smudge)
- Urban Decay 24/7 eyeliner VIP set (idem sama yang di atas)
- Brush sama palette nya CS (iseng aja... pasti kepake kok ... wkwkwkwkwkw)
- Meow cat glow powder (iseng juga, lom pernah nyoba merk indang)
- EM eye kabuki brush (liat dari penampakannya, pengen dipake buat concealer)

Ini lom termasuk blanja makeup n tas online loh! Baru Pre-Order sajah.... n ini baru tengah bulan (jangan suru gw listing bulan" lalu yaaa... hikx)... Duh Ibuuu...!

No comments:

Post a Comment