Sunday, June 28, 2009

Oldies Memory

Gw blakangan ini lagi suka banget search acara-acara yang biasa gw tonton atau juga yang mengisi hari-hari masa kecil gw....
Walopun saat itu gw lom tentu ngerti crita filmnya, atau ngerti lagunya.... Cuma klo gw liat lagi skarang *thanks for Youtube and the users*.... gw jadi inget sama masa lalu de... hahaha.... masa kecil yang gak banyak pikiran & gak bisa terulang lagi.... cuma bisa dikenang jek...

Duh... ini film masa kecil banget si..... Masa kecil gw sama adek gw *yg cwe, yg cwo antara lom lahir atau masi bayi, hehe*.... masa remaja mak gw juga sbnernya si..... Cuma pas gw kcil kan ni film ditayangin ulang di RCTI atau TVRI gt de.... lupa, secara dl cuma ada 2 stasiun TV ini....
Gw sama adek gw sampe sering main jadi Mary sama Laura.... hahahaha... Blom lagi nyari" topi nya yg lucu" itu lo.....
Gw inget banget abis nonton film ini dulu, langsung digiring ke kamar sama mak gw buat tidur siang.... :D
Sayang yang di Youtube gak lengkap.... tapi lumayan la buat nostalgia.... nanti kapan" mau bli DVD nya.....
credit image: here
2. Lagu nya John Travolta sama Olivia Newton-John: Summer Nights di film Grease
Ini gw gak tau apa gw nonton sama Bapak Emak gw atau gimana.... Secara ni film kan taun 1978 ya.... Gw lahir nya aja taun 1986..... Hihihihi.... Tapi tiap kali gw denger lagu ini spertinya gw inget sama masa kecil gw yg detail nya gak bisa gw inget lagi.... *errr, gimana ya jelasinnya*
Pokoknya some part of my early life gitu de.... Biasanya kita cuma inget samar-samar atau bahkan gak inget kan sama masa kecil kita yang balita....
Makanya gw seneng dengerin lagu ini.... :) Karna gw jauh dr ortu juga kali ya.... Kangen de sama mreka.... T_T

credit image: here


Uda, lagi itu aja si dalam bbrapa hari blakangan ini... Nanti klo nemu hal-hal lain yang penting, gw crita" lagi y *penting buat gw ya... kan ini blog gw... hehe*

No comments:

Post a Comment