Sunday, June 21, 2009

Hauls on Friday the 19th

Kmaren pas hari Jumat malem gw jalan" sendirian menyalurkan hasrat belanja gw yang tak kunjung tersalurkan *bukan blanja onlen ya, gw kangen sama blanja bneran... hehe*... terhalangi sama kesibukan gw mencari uang.... Apalah artinya uang kalo kita stress..... bner kan sodare"...? hehehe... :D

Laki gw tercinte harus kerja, karna dy off cuma Kamis aj, klo gw off nya 2 hari, Kamis n Jumat....

Hmmm, walopun cuma 1 jam an lebih doank... *gini, karna gw kan klo kerja shift malem.... jadi pas off kbiasaan sama pola tidur kalong.... gw baru bangun jam 7, sedangkan toko" di mall nya tutup jam 10 :( -not to mention the entertainment and cafe/food spots ya-..*

Gw masi bisa dapet bbrapa inceran gw sperti clana pendek di m)phosis, trus singlet, trus juga perlengkapan cuci muka buat kulit muka gw yang smakin kusem&beruntusan gara" graveyard shift yang kejam*hikx*

Brikut indang hauls gw dalam 1 jam an.....



note book buat nyatet" hal penting, berhubung yang lama da penuh n botak" disobekin

Clana item, butuh ni....

Singlet polos


Harry Potter 6, uda baca yang Indo version tapi pengen baca lagi aja, filmnya kan da mau main :D



Lush: Aqua Marina cleanser, Ultimate Shine shampoo bar, sample apaan gk tau


Gw bingung de klo nyari baju (clothes ya, smua jenis)... susaaaaah banget kek nya.... makanya bgitu dapet yang gw suka pasti gw beli... Klo ada duitnya yang pasti...

Suka gak cocok gw sama baju" yang lagi dijual di toko"..... kan biasanya mengikuti pasaran mode ya.... kayak contohnya kmaren gw ke Topshop & M)phosis (gak smpet ke Zara & Mango,... cuma toko" itu rasaan yang kudu gw datengin klo di sini.... klo yang lain suka gajebo lagi model"nya, mana harganya mirip" ma merk" yg td gw sebutin...), lagi banyak model batwings, sama minidress yg heboh klo di Topshop.... 

Biasanya si I always ended up with something basic.... liat aja noh tangkepan gw.. hanya clana pendek basic sama singlet polos.... :D

Padahal klo lagi liburan suka binun sndiri.... mau pke apa yaaa..... banyakan baju gw singlet gitu aja.... pencil skirts, sama mini dresses skalian..... nah klo liburan nya pergi makan" di pinggir jalan, masa gw pake dress juga.... 

Pokoknya gw paling susah disuru blanja baju de.... seharian dilepas di mall, paling cm dapet gak nyampe 5 biji..... susah bukan brarti gak suka ya.... gw suka si window shopping... n shop till drop ... sampe bner" capek gitu... 

Klo blanja makeup... lebih suka online... kaga tau de napa.... klo blanja di mall gt, brasa banget ya kluar duitnya... klo online suka kaga brasa, secara tgl transfer :D


Trus kmaren abis blanja" bntar.... gw langsung memuaskan hasrat ngidam gw sama nasi goreng ikan asin, yg klo d sini cm bs ditemuin di Asian resto (yg nyajiin makanan Indo, Malay, Viet, n Thai, gak tau ngapa makanan lokal sini, Filipin gak terkenal, pasaran sini dikuasai oleh jejeran fastfood franchise).... ... n gak banyak Asian resto di kota gw... gak bgitu banyak la.... 

Nama restonya Banana Leaf, tempat yg nyajiin makanan Asian *as mentioned above* yang paling lumayan otentik klo kata gw..... Yang gw pesen Penang Fried Rice with salted fish and chicken sama Ice Tea Tarik.... smuanya enak... nasgornya berporsi besar... Ice Tea Tarik nya enak.... gak bisa bandingin sama yang Malaysia punya asli, gak perna mnum di Malaysia :)

Maap ya gak ada fotonya buat makanannya karna lupa bawa digicam :(

No comments:

Post a Comment