Tuesday, June 16, 2009

Cengeng? Cepet marah? Gak kok.... cuma lagi Sensitip... :P

Gak tau ni knapa gw belakangan ini sensitif banget, segala isu bisa bikin gw cepet bereaksi... Padahal kan gw asli nya cuek... *hihihihih*....

Baca kasus Ibu Prita... gw sedih sampe nahan nangis *maklum ye, klo baca brita entu di kantor, dan posisi duduk gw berhadapan sama anak" gw di kantor, huhu, jaim donk klo nangis tiba" bisa pada heboh*

Denger isu kantor yang lagi chaotic karena rezim yang tidak bertanggung jawab... bawaan nya pengen lari ke kantor atasan, trus ngamuk" dari A-Z secara dramatis, kritis, dan setajam keris... *lebay*

Baca kasus Manohara, keselll banget karna gak abis", sama si suami kok tega-teganya *klo bener ya kata" si Mano, kayaknya si dia bner, walopun agak sedikit lumayan lebay**Mano klo baca, no offense yaaa, aku padamu!*

Baca preview film" sedih *contoh ni blog dari teman blogger & FDer juga :D di sini*

Adalah dua anak manusia *tsaaah* yang terlibat cinta segitiga (dengan Tuhan). Cina, si laki-laki yang Katolik dan Anissa, si perempuan yang Islam. Cina cinta pada Tuhan, Anissa cinta Tuhan, Tuhan mencintai keduanya tapi mereka tak bisa saling mencintai karena mereka memanggil Tuhan dengan sebutan yang berbeda.

..duh, kok gw menitikkan air mata... padahal baru baca segitu doank...

Apalagi nonton dokumentasi 'Ganyang Malaysia' di Youtube *kan lagi populer soalnya kaaak...*... gw nangis juga gara" nasib pahlawan yang gugur dalam usahanya, tapi sama skali gak ada di plajaran sejarah, alias gak diinget...


Pas gw inget" lagi, apa mungkin gara" gw hamil.... ?
Hmmm... ternyata aku belum hamil.... jadi mungkin juga gara" usia yang semakin bertambah, aku pun jadi semakin sensitip.... doh!

No comments:

Post a Comment