Saturday, October 17, 2009

Gempa lagi gempa lagi....

Iye... emang sdikit basi ya, secara gempa nya kemaren.... Bukan nya gw baru inget lagi buat nulis tentang gempa hari ini.... Lagian sapa yang mau nulis tentang gempa coba... Jusdul kan bole" aja ....
Masi nyambung ne.....
Ngemeng" tentang gempa... kan di taun ini kek nya gempa da kejadian beberapa kali di Indo dan skitar ... yang sdikit banyak ikut mengguncang Jakarta.... it's horrible enough ya.... mengingat Jakarta itu banyak gedong" bertingkat" ..... believe me.... I've been there once when the gempa is playing around.... itu aja masi d rumah lo.... lantai dasar.... gw da lumajan pucet dikitttt....
Gimana yang di gedong" tinggi ya?
Palage yang petugas ngelap" kaca entuh.... Duh..... bisa lemes sampe besok kale klo itu gw.... amit".... Jujur aja sbner nya gak kebayang..... Gw naek roller coaster yang ada pengaman di badan langsung aja pucet smpe lupa jantung gw dmana.... untung tuh jantung gak ikutan lupa gimana caranya napas....

Nah..... berhubung kan gw lagi bangun rumah.... *abang" yang lagi bangun rumah gw lbh tepatnya*..... gw jd ketar ketir juga.... huhuhuh... smoga dengan ada nya gempa bertubi" ini, malah itu developer kpikiran bangun fondasi rumah gw lebih kuat.....

Sbner nya mau ngomongin rumah juga si.... beribet bok gw lagi d kantor.... lagi kesel sama moron" nun di sana yang website lagi down, di tlp in ktawa" trus main dimatiin... what the heck?
Untung customers smua pengertian....
Baik" dah customer sini.... blom pernah gw dimaki" sperti di kantor sblom nya, beberapa tahun yang lalu, pas gw masi berhubungan kata dengan customers indang...
Jangan de smoga..... lebih ke pusing berkelit nya si, daripada tersinggung nya...
Sisi positif nya? ya gw lebih pinter berkelit aja skarang... wkwkwkww....


Well, balek lage k rumah.... itu pnampakan rumah gw yg lagi d bangun.... hihihihih.... gak tau jg si sbner nya yang manakah rumah gw.....
Dudududu, da gak sabar.... sharus nya jadi nya sperti gambar di bawah indang....


Pics are taken from Casa Jardin's Facebook

Skarang gw nya sama laki gw lagi nabung ..... rumah skarang mahalllll...... harga d atas brosur sama harga abis KPR tetek bengek bs bikin pingsan..... gw yang hampir pingsan bok..... inti nya harga akir nya mencapai 2 kali lipet harga brosur....
Dengan ada nya bunga KPR.... biaya proses dsb.... well..... whatever, enakan tinggal d rumah sendiri bgimana juga....

Berenang" sekarang..... bersantai" nanti.... eh bner gak ya? hihihihih...
Klo salah maklum y... sengaja...

Hmmm, pengen bikin dapur lengkap.... storage room.... sama closet n bathroom kayak punya nya si Gaby Solis di Despo Housewives.....
Apalage ya .... maka nya lagi giat" nya kerja meningkatkan saldo bank... hemat"...
Tapi gw pingin itu tas Miu Miu Coffer juga... tunggu ada yg k Italy de.... hehehe... or pas gw k HK..... duh pengen liburan... either k HK or Bangkok... mumpunk deket dr tempat bernaung gw skrg....
Lho... rumah????

Yada.... bubble lamunan di atas kepala gw ditusuk sama kerjaan yang minta dikerjain....

No comments:

Post a Comment