Tuesday, March 23, 2010

Hehe...

Ya ampuuun.. Masi ada ini blog?
Hehe... da brapa bulan y kaga gw update...

Jadi skarang perkembangannya... Gw lagi hamil... *Amin .. Puji Tuhan*
Da 19 weeks skarang... Perut gw juga da buncitos dikit... Badan si kaga usa ditanya da lebar y...
Kandungan sehat"... Cuma pas 17 weeks kmaren itu pas di cek air ketuban gw kurang ... Jadi ksian di adek bayi d dalem kurang bebas gerak"... :'(
Skarang si da ok harusnya... Karena gw da ngerasa dia skarang banyak gerak... :)
Tadinya hari ini gw mau cek ke dokter kandungan gw... Tapi berhubung gw di telponin sama rumah sakit nya klo dokter nya hari ini berhalangan... Jadi ditunda sampe besok de...

Smoga baik" aja ya... Amin...

Skian dolo perkembangan dr gw....
Thanks buat yang masi baca blog gw yg isi nya gak penting ini.. hehe
God bless...

No comments:

Post a Comment